KONI rapat perdana persiapan gelar Bupati Cup

id koni barito utara,bupati cup 2020,koni barut

KONI  rapat perdana persiapan gelar Bupati Cup

Sekretaris Umum KONI Barito Utara Simamoraturahman saat memimpin rapat didampingi Ketua Bidang Organisasi Karianto E Saman yang dihadiri anggota di Muara Teweh, Senin (9/3/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat perdana dalam rangka rencana persiapan event Bupati Cup 2020 yang dilaksanakan di aula rapat KONI setempat

"Rapat yang dilaksanakan hari ini adalah rapat pembentukan panitia untuk event nantinya dan nantinya ada rapat lanjutan untuk penyempurnaan,"  kata Sekretaris Umum KONI Barito Utara Simamoraturahman saat memimpin  rapat didampingi Ketua Bidang Organisasi Karianto E Saman yang dihadiri anggota di Muara Teweh, Senin.

Dalam rapat dibahas penentuan panitia sampai dengan cabang olahraga apa saja yang nantinya akan dipertandingkan pada gelaran Bupati Cup 2020. 
 
Pengurus KONI Barito Utara mengikuti rapat persiapan event Bupati Cup 2020 di Muara Teweh, Senin (9/3/2020).ANTARA/HO

Dia menyampaikan permintaan dari Bupati Barito Utara H Nadalsyah bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingan nantinya adalah yang sifatnya memasyarakat atau bisa dihadiri warga. 

"Cabor itu diantaranya dayung, sepak bola, bola voli dan yang lainnya.Lomba ini akan dilaksanakan setelah Lebaran," kata Mora panggilan akrab Simamoraturahman. 

Mengenai waktu pelaksanaan, pembentukan panitia dan cabang yang dipertandingkan, Sekretaris Umum KONI Barito Utara menjelaskan bahwa nantinya akan dibahas dalam rapat selanjutnya. 

"Semua nanti akan kita tentukan pada rapat selanjutnya, mudah-mudahan Bapak Bupati bisa ikut dalam rapat tersebut," ujar Mora.

Baca juga: Askab PSSI Barito Utara gelar 'Coaching Clinic'