Julian Jacob curahkan cinta untuk burungnya yang hilang

id Julian Jacob,Tango, burung peliharaannya yang bernama Tango

Julian Jacob curahkan cinta untuk burungnya yang hilang

Penyanyi Julian Jacob. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Julian Jacob merilis lagu tunggal (single) yang berjudul "Fly Tango", yang dibuat untuk mencurahkan rasa cinta kepada burung peliharaannya yang bernama Tango yang terbang dan menghilang dari rumahnya.

"Suatu hari, Tango, tiba-tiba terbang dan menghilang entah kemana. Setelah melakukan pencarian selama berhari-hari tanpa hasil nyata, akhirnya pasrah dan memutuskan untuk menulis lagu ini," kata Julian melalui keterangan resminya, Rabu.

Lewat "Fly Tango", Julian menggambarkan hubungan romantis antara manusia dan hewan peliharaannya yang menurutnya masih terbilang jarang untuk diceritakan lewat sebuah lagu.
 
Artwork "Fly Tango" karya Julian Jacob. (ANTARA/HO)


Ibarat sepasang kekasih yang memutuskan mengakhiri kisah asmaranya, Julian pun juga merasakan hal yang sama. Namun, pada akhirnya, burung peliharaannya itu dapat ditemukan dan kembali ke rumahnya.

Dalam single ini, Julian bernyanyi dengan bahasa Inggris dimana isi liriknya menceritakan betapa ia sangat menyayangi Tango.

Proses pengerjaan lagunya terbilang cukup singkat. Ia bekerja bersama duo Weird Dude sebagai produser dan pembuat aransemen musiknya.

Sebelumnya Julian telah merilis 'Ternyata Dia Gila' kolaborasi dengan Young Lex beberapa waktu lalu.

Julian berharap, lagu "Fly Tango" bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya untuk para remaja yang sedang ingin membangun kisah cintanya.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar