Konser band Gigi meski tanpa penonton

id Wabah virus corona,Konser band Gigi,Konser band Gigi meski tanpa penonton

Konser band Gigi meski tanpa penonton

Vokalis band Gigi Armand Maulana (kiri) dan Gitaris Dewa Budjana (kanan) menghibur penggemarnya saat tampil di Tangerang, Banten, Jumat (29/11/2019). ANTARA FOTO/Fauzan/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Wabah virus corona telah membuat banyak konser ditunda atau dibatalkan di Jakarta, tapi band Gigi akan tetap melangsungkan konser malam ini seperti yang sudah direncanakan.

Kendati demikian, Gigi akan menggelar konser "Satu Janji Gigi" tanpa penonton agar orang-orang tidak perlu melanggar anjuran untuk berdiam diri di rumah.

Dalam akun Instagram, vokalis Armand Maulana mengatakan konser "Satu Janji Gigi" tetap akan dilaksanakan di Balai Sarbini malam ini bersama para musisi pendukung seperti Nagita Slavina, Mawar De Jongh, Judika, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Eross Candra, Anji, Andmesh hingga Sabyan.

"Inshaa Allah hari ini kami tetap ada walaupun di Balai Sarbini nanti diberlakukan tanpa penonton," tulis Armand di Instagram, Kamis.

Ia mengatakan Gigi bersama para bintang tamu telah melakukan latihan intensif sebelum pemerintah memberlakukan kebijakan untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Walau tanpa penonton di tempat konser, perayaan 25 tahun Gigi berkarya ini bisa dinikmati melalui layar televisi malam ini pukul 20.30 WIB.

"..doakan kami yah gaessss semoga acara kami lancar dan sukses..dan kalian nonton di rumah, nyanyi di rumah bareng teman, saudara dan tetangga, jingkrak-jingkrak bareng di depan tv dan bernostalgia bareng kami.."

Sementara dalam akun resmi band Gigi, band itu berterimakasih kepada para penggemar yang tetap mengerti atas keputusan ini terkait dengan situasi yang terjadi di Tanah Air. Mereka mengajak penggemar untuk saling bertukar energi meski harus melewati medium lain.

"Terima kasih untuk GigiKita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti di notifikasi kami. Kita bertukar energi via layar kaca," tulis GIGI.