Pandemi corona, SinemArt hentikan semua kegiatan syuting

id Sinemart, anak langit, sinetron indonesia, corona, covid 19

Pandemi corona, SinemArt hentikan semua kegiatan syuting

"Anak Langit", salah satu produksi sinetron dari SinemArt (ANTARA/SinemArt)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi SinemArt menghentikan seluruh kegiatan syuting mulai hari ini.

Hal tersebut disampaikan oleh produser Leo Sutanto melalui sebuah surat pernyataan. Penghentian kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin meningkat.

"Sehubungan dengan merebaknya wabah COVID-19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut melalui surat ini kami sampaikan bahwa semua kegiatan syuting SinemArt akan dihentikan efektif tanggal 25 Maret 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut dengan melihat perkembangan yang terjadi," ujar Leo melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Rabu.

Leo juga menjamin bahwa pembayaran horor para kru akan tetap dilakukan melalui sistem transfer bulanan. Sementara untuk pemain, honor yang biasanya diambil dalam bentuk giro akan diganti dengan cara sistem transfer.

"SinemArt mengharapkan bapak dan ibu pemain maupun kru dapat menjaga kesehatan dan keselamatan masing-masing di rumah, semoga wabah ini dapat cepat ditanggulangi," kata Leo.

SinemArt memproduksi beberapa judul sinetron yang sedang tayang di salah satu stasiun televisi swasta seperti "Istri Kedua", "Samudra Cinta", "Kisah Cinta Anak Tiri", "Anak Langit" hingga "Cinta Karena Cinta".

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar