Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menetap di Los Angeles

id Pangeran harry, meghan markle, keluarga kerajaan, pangeran harry pindah ke los angeles

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menetap di Los Angeles

Pangeran Harry dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, tiba di Endeavour Fund Awards di London, Inggris, Kamis (5/3/2020). (REUTERS/HANNAH MCKAY)

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle telah meninggalkan Kanada dan pindah ke Los Angeles, tempat mereka akan menetap setelah mundur dari tugas kerajaan Inggris, kata surat kabar Sun, Kamis.

Pasangan itu dikabarkan telah naik pesawat pribadi ke Los Angeles, tapi tidak diketahui kapan mereka berangkat. Pekan lalu, AS dan Kanada sepakat untuk menutup perbatasan mereka untuk perjalanan yang tidak penting demi menekan risiko penyebaran virus corona.

Juru bicara Pangeran Harry menolak untuk berkomentar atas laporan yang disebut The Sun berita ekslusif.

Semenjak mundur dari tugas kerajaan, Harry dan Meghan beserta putra mereka Archie tinggal di Vancouver Island di Kanada.

Baca juga: Kate Middleton sedih tanggapi "Megxit"

Baca juga: Meghan Markle akan hadiri Met Gala


"Kepindahan ini telah direncanakan sejak lama. Mereka menyadari ada banyak alasan Kanada takkan cocok dan mereka ingin menetap di area Los Angeles," kata Sun mengutip sumber istana yang tak diidentifikasi.

Meghan Markle dibesarkan di area Los Angeles dan ibunya, Doria, masih tinggal di sana.

Majalah People, mengutip sumber anonim, mengatakan pasangan itu sudah menetap di sebuah rumah di area Los Angeles dan berdiam diri di sana. California membuat kebijakan untuk berdiam diri di rumah pekan lalu demi mencegah penyebaran COVID-19.

Kabar ini terdengar bersamaan dengan pengumuman Disney bahwa Meghan, Duchess of Sussex, menjadi narator dokumenter yang akan ditayangkan di platform streaming Disney+ pada 3 April.

Itu adalah pekerjaan pertama aktris "Suits" setelah ia dan Harry mengumumkan mundur dari tugas kerajaan.

Film berjudul "Elephant" berkisah tentang perjalanan keluarga gajah di Afrika.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar