Legislator Kapuas salurkan bantuan sembako untuk Satgas Covid-19

id kalimantan tengah,kalteng,kabupaten kapuas,kapuas,dprd kapuas,Kunanto,covid-19

Legislator Kapuas salurkan bantuan sembako untuk Satgas Covid-19

Anggota DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto (bertopi) menyerahan bantuan sembako secara sombolis yang diterima oleh Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar, di Posko Induk Covid-19 Kabupaten Kapuas, Minggu (29/3) sore. ANTARA/ All Ikhwan

Kuala Kapuas (ANTARA) - Legislator Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kunanto secara pribadi menyalurkan bantua sejumlah kebutuhan pokok konsusmsi untuk relawan Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di daerah setempat, Minggu sore.

"Ini bantuan dari saya secara pribadi untuk logistik Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, yang selama ini membantu penanganan bencana corona ini," kata Kunanto saat menyerahkan langsung bantuan di Posko Induk Covid-19 jalan Maluku Kota Kuala Kapuas.

anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kunanto saat menyerahkan langsung bantuan di Posko Induk Covid-19 jalan Maluku Kota Kuala Kapuas.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Kapuas itu, dengan adanya penyaluran bantuan berupa kebutuhan pokok konsumsi ini, diharapkan dapat bermanfaat serta bisa membantu para relawan lainnya dalam melaksanakan tugas dalam upaya pencegahan virus corona di daerah setempat.

"Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi relawan-relawan kita yang selama ini tengah menjalankan tugas dalam upaya pencegahan covid-19 ini,” ucap wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V itu.

Adapun bantuan yang diberikan yakni beberapa dus mie instan, air mineral, beras, gula, minyak goreng, roti, ikan, telur, susu dan sejumlah makanan lainnya.

"Kami harapkan petugas posko tetap semangat melaksanakan tugas-tugasnya guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah kita ini," tandasnya.

Baca juga: Polres Kapuas pantau ketersediaan kebutuhan pokok di pasar

Bantuan yang diserahkan legislator Kapuas itu diterima langsung oleh Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas melalui Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar di saksikan sejumlah Tim Satgas lainnya yang berlangsung di Posko Induk Covid-19 jalan Maluku tepatnya di samping Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kota Kula Kapuas.

Atas nama pemerintah dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, Asisten I Setda Kapuas, Ilham Anwar menyampaikan ucapan terimaksih kepada anggota DPRD Kapuas Kunanto, yang telah peduli terhadap relawan Tim Satgas.

"Kami ucapkan banyak-banyak terimaksih kepada Bapak Kunanto yang telah memberikan bantuan ini, kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas. Semoga ini dapat bermanfaat bagi relawan-relawan yang melakukan tugas dalam upaya pencegahan virus corona di daerah kita ini," demikian Ilham.

Baca juga: DPRD sarankan Kapuas segera lakukan 'local lockdown'

Baca juga: Pemkab Kapuas berikan masker kepada masyarakat

Baca juga: DPRD Kapuas dukung Disdukcapil optimalkan pelayanan sistem online