PDI Perjuangan Barito Utara peduli COVID-19

id pdip barito utara,peduli ,covid-19,ketua fraksi pdip dprd barut,henny rosgiaty rusli

PDI Perjuangan Barito Utara peduli COVID-19

Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Henny Rosgiaty Rusli didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Barito Utara Karianto Saman menyerahkan beras kepada para tukang ojek pangkalan di Muara Teweh, Selasa (31/3/2020).ANTARA/Istimewa

Muara Teweh (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan peduli dengan memberikan bantuan kepada gugus tugas pencegahan penyebaran COVID-19.
    
Bantuan diserahkan langsung ke Posko Puskesmas Lanjas, aparat keamanan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barito Utara yang sedang melaksanakan tugasnya. Selain itu DPC PDIP Barito Utara juga menyerahkan bantuan kepada tukang ojak dan pedagang kecil di Muara Teweh, Selasa (31/3).

Ketua Fraksi PDIP Barito Utara Henny Rosgiaty Rusli mengatakan PDIP Peduli Penanggulangan Bencana Covid-19 yang dilaksanakan ini dalam rangka membantu petugas yang berada di gugus tugas dalam pencegahan virus corona.
    
"PDIP Barito Utara peduli ini kami lakukan sebagai bentuk dan bukti bahwa PDI Perjuangan ada bersama masyarakat dan peduli masyaraklat.  Dan ini adalah jawaban dan bukti nyata PDIP sebagai partainya masyarakat bawah dan ada bersama masyarakat setiap saat," kata Henny yang juga Bendahara DPC PDI Pejuangan Barito Utara ini. 

Selain itu, kata dia, saat sekarang dalam upaya penanganan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Barito Utara. 

“Bantuan yang diserahkan ini memang jauh dari kata cukup, tapi ini adalah bentuk kebersamaan kita,” katanya didampingi Sekretaris DPC PDI P Barito Utara Karianto Saman.
   
Bantuan yang diserahkan DPC PDI Perjuangan Barito Utara yaitu mie instan, air mineral, beras, susu, makanan dan beberapa minuman penambah stamina. Bantuan tersebut diserahkan di Posko Poskesmas Lanjas, BPBD dan tukang ojek serta pedagang kecil.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar