Sri Hidayati Nadalsyah berterima kasih atas pengorbanan pejuang kemanusiaan

id tp pkk barito utara,posko covid-19,pelabuhan dermaga muara teweh,sri hidayati nadalsyah

Sri Hidayati Nadalsyah berterima kasih atas pengorbanan pejuang kemanusiaan

Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati memberikan bantuan untuk petugas posko jalur sungai di Pelabuhan Dermaga Muara Teweh, Sabtu (4/4/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Setelah mengunjungi posko pemantauan kesehatan COVID-19 Jalur Darat di Kandui Kecamatan Gunung Timang, Ketua Tim Penggerak PKK Barito Utara Hj Sri Hidayati Nadalsyah melanjutkan kunjungan dalam rangka pemberian bantuan kepada petugas Posko Jalur Sungai di Pelabuhan Dermaga Muara Teweh, Sabtu.

Dalam kunjungan ini Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengucapkan terima kasih atas pengorbanan para pejuang kemanusiaan yang telah turut serta memutus penyebaran COVID-19 di Barito Utara. 

"Terima kasih atas segala pengorbanan para pejuang kemanusiaan dan relawan di posko-posko pemantauan kesehatan yang telah mencegah masuknya penyebaran COVID-19 di Barito Utara, semoga mendapat balasan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya.
 
Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati memberikan motivitasi dan semangat kepada petugas posko jalur sungai di Pelabuhan Dermaga Muara Teweh, Sabtu (4/4/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Ia berharap dengan bantuan berupa makanan dan minuman suplemen serta APD ini dapat memberikan semangat serta kesehatan kepada para petugas dan relawan yang bertugas di posko. 

"Semoga bantuan dari TP PKK Barito Utara ini dapat memberikan semangat dan menambah kesehatan bagi petugas, terlebih tugas mulia ini merupakan pekerjaan yang penuh resiko," kata dia.

Dia  berpesan kepada petugas untuk dapat intensif dalam pemeriksaan kesehatan, serta kepada warga ia mengapresiasi yang dengan sukarela meluangkan waktu untuk pemeriksaan. 
 
Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati foto bersama petugas posko jalur sungai di Pelabuhan Dermaga Muara Teweh, Sabtu (4/4/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Ia juga berharap warga dapat kooperatif dan jujur tentang riwayat perjalanan dan kesehatan yang ada dalam diri masing-masing. 

"Kepada warga yang diperiksa agar dapat dengan jujur dalam pemeriksaan mengenai riwayat perjalanan dan kondisi terkininya serta dapat mendengarkan himbauan petugas posko, karena dengan itu kita bersama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ujar Sri Hidayati.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar