Nadalsyah cek fasilitas posko COVID-19 Kandui

id bupati barut nadalsyah,posko covid-19,kandui,gunung timang

Nadalsyah cek fasilitas posko COVID-19 Kandui

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan bantuan kepada Camat Gunung Timang Bahrun Girsang untuk petugas posko COVID-19 di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu (5/4/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi dengan beberapa kepala unsur perangkat Daerah, meninjau kembali posko Gugus Tugas COVID-19 jalur darat yang berada di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu.

Bupati Nadalsyah bersama unsur kepala perangkat daerah mengecek seluruh fasilitas yang digunakan dan menyarankan kepada para petugas agar tetap mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang baik serta mengedepankan asas kekeluargaan ketika menanyakan perihal informasi kepada para masyarakat yang diperiksa.

 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengecek posko COVID-19 di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu (5/4/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara


Apresiasi diberikan oleh Nadalsyah kepada para petugas yang telah bekerja keras dan tak mengenal waktu untuk mencegah penyebaran COVID-19 masuk ke wilayah Kabupaten Barito Utara. 

"Terima kasih saya sampaikan atas nama pemerintah dan pribadi kepada para petugas dan relawan yang sudah ikut membantu dalam upaya pencegahan masuknya COVID-19 atau virus corona ke daerah ini, saya juga berpesan kepada para petugas yang melaksanakan tugas untuk tetap menjaga kesehatan," kata Nadalsyah.

Nadalsyah juga menyerahkan bantuan langsung kepada Camat Gunung Timang yang mana bantuan tersebut diperuntukkan untuk para petugas yang tergabung dalam posko gugus tugas.