Cedera panjang sebabkan Paul Pogba merasakan hal ini

id Paul pogba, cedera paul pogba, paul pogba rindu main sepakbola

Cedera panjang sebabkan Paul Pogba merasakan hal ini

Manchester United and France midfielder Paul Pogba reacts on the pitch prior to a gala football match between All Star France and Guinea at the Vallee du Cher Stadium in Tours, central France, on December 29, 2019, as part of the "48h for Guinea" charity event. (Photo by GUILLAUME SOUVANT / AFP) (AFP/GUILLAUME SOUVANT)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengungkapkan bahwa mimpi buruk cedera telah membuat dia "kian lapar untuk kembali dan bermain bagus."

Pemain timnas Prancis yang tidak pernah lagi bermain sejak Boxing Day itu mengalami kemunduran sejak operasi kaki musim ini, tetapi meningkatkan pemulihannya dan akan lanjut berlatih begitu klubnya bisa setelah pandemi virus corona.

Baca juga: Philippe Coutinho pilih kembali ke Liga Premier

Baca juga: Sheffield United cutikan staf tapi gaji tetap dibayar penuh


Dalam wawancara eksklusif untuk podcast resmi United, Pogba berkata, "Saya sudah siap berlatih dan menyentuh bola."

"Saya sudah frustrasi, sejak lama. Kini saya hampir di sana, maka itu saya cuma memikirkan bagaimana kembali dan berlatih penuh bersama tim dan semuanya," sambung dia dalam podcast yang kemudian dilaporkan lagi Sky Sports.

"Anda kira buruk tapi saya tak pernah menghadapi hal seperti ini dalam karir saya, jadi saya selalu melaluinya dengan cara yang baik. Ini membuat saya lebih lapar untuk kembali dan bermain bagus. Dan ya, ini cuma menunjukkan kepada saya bahwa betapa cintanya saya kepada sepak bola."

Baca juga: Gabon desak Aubameyang cari klub yang lebih hebat dari Arsenal

Baca juga: Norwich setujui kontrak tiga tahun penyerang Luksembourg Sinani


Pogba kemudian menerangkan cedera yang dialaminya yang membuat dia hanya bisa memainkan delapan pertandingan sepanjang musim ini.

"Anda harus sabar sekali karena, ya cedera saya, saya tak tahu jika ada orang yang sungguh tahu apa yang terjadi," sambung dia.

"Jadi, saya mengalami cedera kaki yang terjadi pada pertandingan melawan Southampton. Itu di awal sekali musim ini dan jadinya saya menghadapinya untuk waktu yang laman, berlatih dan berusaha bermain dengan itu. Setelah saya berhenti, saya baru tahu saya patah tulang."

Namun kemudian setelah beberapa lama dia kembali lagi bermain melawan Watford dan Newcastle, lalu dia merasakan lagi cedera tersebut.

"Jadi saya harus dioperasi dan sekarang inilah saya. Saya tak merasakan apa-apa, dan semoga saya bisa segera kembali," tutup Pogba.