BRI Muara Teweh serahkan CSR kepada posko induk kabupaten COVID-19

id wabup barito utara,sugianto panala putra,csr,bri muara teweh,posko induk kabupaten,covid-19

BRI Muara Teweh serahkan CSR kepada posko induk kabupaten COVID-19

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Sekda H Jainal Abidin menerima bantuan CSR dari Pimpinan BRI Muara Teweh Hoki Agusta Rino Atmaja kepada posko induk kabupaten COVID-19 di Muara Teweh, Jumat (17/4/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah  menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Posko Induk Kabupaten COVID-19 setempat  

Bantuan CSR ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Muara Teweh, Hoki Agusta Rino Atmaja yang diterima Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Sekda H Jainal Abidin didampingi juru bicara COVID-19 H Siswandoyo, Direktur RSUD Dwi Agus Setijowati di halaman kantor bupai setempat di Muara Teweh, Jumat.

"Ini sebagai bentuk dan peran nyata kita kita sebagai BUMN di Kabupaten Barito Utara dalam hal ini BRI yang turut aktif dalam memerangi dan pencegahan virus corona (COVID-19) ini,” kata Hoki.

Menurut dia, program CSR yang diserahkan Cabang BRI Muara Teweh tersebut yaitu 10 buah tempat cuci tangan, 1.000 buah masker dan 450 kaleng susu. 
 
Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Sekda H Jainal Abidin dan Pimpinan BRI Muara Teweh Hoki Agusta Rino Atmaja dan sejumlah kepada dinas terkait foto bersama menyerahkan CSR kepada posko induk kabupaten COVID-19 di Muara Teweh, Jumat (17/4/2020).ANTARA/HO

Bantuan ini bukan hanya ini saja, kedepannya banyak lagi bantuan yang akan kita serahkan kepada Pemkab  Barito Utara dan masyarakat daerah ini selama virus corona ini masih berlangsung.
   
“Kemarin seperti yang sudah kami lakukan, dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Dan rencananya akan kita siapkan masker untuk pendatang yang ada di pasar-pasar. Dan juga menjelang ramadhan kita juga akan membagikan paket sembako bagi warga yang kurang mampu," katanya.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan bantuan ini nantinya akan disalurkan kebeberapa tempat terutama di posko-posko, RSUD dan tempat-tempat yang sangat membutuhkan.

Pemkab Barito Utara, kata dia mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuannya melalui program CSR. 

“Bantuan ini sangat berharga disaat-saat seperti ini. Dan barang yang diserahkan ini akan kami serahkan langsung ke posko-posko yang menangani COVID-19 ini,” kata Wabup Sugianto.