PSA akhirnya memilih jualan online akibat corona

id Psa, jualan online, pabrik mobil,PSA akhirnya memilih jualan online akibat corona

PSA akhirnya memilih jualan online akibat corona

Aplikasi toko online PSA. (ANTARA/PSA)

Jakarta (ANTARA) -
Pembuat mobil Prancis PSA akhirnya memilih jalur penjualan online seperti yang sudah dilakukan sejumlah pabrikan di dunia dalam menyiasati situasi pandemi virus corona (COVID-19) di mana semua orang diajurkan berkegiatan di rumah.

Sementara ruang pamer ditutup untuk mematuhi langkah-langkah sanitasi terkait dengan pandemi, PSA terus mengembangkan berbagai layanannya di Webstore-nya, kata PSA, dikutip Senin.

Penawaran pembiayaan sekarang tersedia di situs Peugeot Store dan pada akhir April di Citroën Store dan DS Store, yang diluncurkan awal tahun ini.

Baca juga: Grup Peugeot sumbang masker hingga mobil untuk tangani COVID-19

Baca juga: FCA tarik 550.000 mobil bermasalah wiper, termasuk Jeep Compass


Penjualan online PSA sejauh ini baru tersedia di Prancis dan akan segera di perluas ke negara lain di Eropa maupun di luar Eropa.

Beberapa inisiatif belanja online lokal juga sedang berlangsung dengan Opel/Vauxhall, terutama di Inggris Raya, Jerman, Belanda.

"Metode pembelian kendaraan baru ini telah diuji dan divalidasi oleh karyawan kami," kata Thierry Koskas, direktur penjualan dan pemasaran Grup PSA.

Saat ini, 89 persen penjualan PSA kepada para karyawan di Prancis, yang terbiasa dengan model-model dalam tiga merek itu, dilakukan secara online.

Di situs web baru tiga merek di bawah PSA itu, pemesanan hanya membutuhkan beberapa klik, dengan tawaran cicilan kredit mulai dari 83 euro per bulan.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar