Ada yang berminat? Berikut daftar mobil baru harga di bawah Rp150 jutaan

id harga mobil murah,Berikut daftar mobil baru harga di bawah Rp150 jutaan,mobil murah

Ada yang berminat? Berikut daftar mobil baru harga di bawah Rp150 jutaan

Mobil harga di bawah Rp150 jutaan (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pabrikan otomotif terus mencoba untuk menggugah daya beli masyarakat di tengah ketidakpastian pandemi virus corona. Salah satu yang dilakukan adalah dengan meluncurkan mobil-mobil dengan fitur menarik berharga miring.

Mulai dari Daihatsu hingga Toyota, berikut sejumlah mobil murah terbaru di Indonesia.

Daihatsu Sigra
 
Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu Motor Tetsuo Miura (kiri) bersama Chief Executive PT Astra International- Daihatsu Sales Operation Supranoto (kanan) berfoto di samping mobil New Daihatsu Sigra yang diluncurkan di Sumarecon Serpong, Tangerang, Banten, Senin (16/9/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/foc.


Sigra merupakan mobil Daihatsu di segmen Low Cost Green Car (LCGC) yang menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia pada periode Januari-Maret 2020, dengan penjualan mencapai 13.467 unit (GAIIKINDO).

Daihatsu Sigra terbagi menjadi empat tipe dengan masing-masing tipe memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda.

Tipe paling rendah dan yang termurah yaitu tipe D dengan harga Rp118,5 juta. Disusul dengan tipe M seharga Rp128,9 juta.

Lalu ada pula tipe X yang dibanderol mulai harga Rp138 jutaan. Varian tertinggi dari Daihatsu Sigra adalah tipe R yang dihargai Rp144 jutaan.