MU tegaskan tolak setiap upaya tawaran ke Dean Henderson

id Manchester United , Dean Henderson,MU,MU tegaskan tolak setiap upaya tawaran ke Dean Henderson

MU tegaskan tolak setiap upaya tawaran ke Dean Henderson

Penjaga gawang Manchester United Dean Henderson yang tengah dipinjamkan kepada Sheffield United. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United bertekad akan menolak setiap upaya menawar Dean Henderson pada jendela transfer musim depan, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

United akan memilih memperpanjang masa pinjam penjaga gawang kelas atas itu di tengah upaya mereka memetakan rencana untuk masa depan sang kiper.

Setelah musim pertamanya di Liga Premier yang impresif sebagai pemain pinjaman di Sheffield United, Henderson telah menarik perhatian Chelsea dan Juventus.

United sudah tahun bahwa kiper berusia 23 tahun itu tak mau kembali ke Old Trafford jika harus menjadi pelapis David de Gea.

Baca juga: Pendukung Manchester United tak rela Dean Henderson ditarik klub lain

Sheffield United sudah mengamankan status Liga Premier itu untuk masa depan dan kembali ke Bramall Lane adalah salah satu opsi tapi juga diminati para klub-klub papan atas.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih akan mempercayakan De Gea menjaga gawang Setan Merah pada musim depan setelah kontraknya diperpanjang September tahun lalu. Namun Henderson sudah dianggap pengganti De Gea ketika masanya tiba.

Pemain timnas Inggris U-21 yang bakal dimasukkan Gareth Southgate dalam timnas untuk Euro 2020 yang dimundurkan tahun depan tersebut terikat kontrak di Old Trafford sampai 2022. United sudah menawari kontrak baru yang disertai dengan kenaikan harganya.

Baca juga: Kiper MU jadi incaran PSG dan Chelsea