Pemkab Barito Utara apresiasi Gapki Kalteng

id gugus tugas barito utara,gapki kalteng,bupati barut nadalsyah,sekda jainal abidin,rsud muara teweh,bantuan apd

Pemkab Barito Utara apresiasi Gapki Kalteng

Sekda Barito Utara H Jainal Abidin menerima bantuan APD dari Gapki Kalteng di posko Induk COVID-19 di halaman kantor bupati setempat di Muara Teweh, Senin (4/5/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) Cabang Kalimantan Tengah yang menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) di Posko Induk COVID-19 setempat.

Bantuan APD ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Gapki Kalteng Raju Wardhana dan Said Abdullah halaman kantor Bupati Barito Utara di Muara Teweh, Senin (4/5).

Sekda Barito Utara H Jainal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan, peran serta dan kepedulian Gapki Kalteng dalam penanganan COVID-19 di wilayah kabupaten setempat.
 
Sekda Barito Utara H Jainal Abidin menyerahkan bantuan APD bantuan Gapki Kalteng kepada Direktur RSUD Muara Teweh drg Dwi Agus Setijowati di posko Induk COVID-19 di halaman kantor bupati setempat di Muara Teweh, Senin (4/5/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk tim Gugus Tugas COVID-19 di lapangan dan akan kami pergunakan sebagaimana mestinya," kata Jainal.

Setelah diterima oleh Sektetaris Daerah APD diserahkan langsung kepada Direktur RSUD Muara Teweh  drg  Dwi Agus Setijowati untuk di bagikan kepada petugas lapangan.

Ditempat terpisah Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Ketua dan seluruh pengurus Gapki Kalteng yang telah berperan aktif dalam kegiatan pembangunan, sosial kemasyarakatan dan peduli penanganan COVID-19 di Kabupaten Barito Utara pada khususnya dan Kalteng pada umumnya.

"Semoga apa yang telah kita lakukan untuk kebaikan dan perbaikan bermanfaat bagi masyarakat banyak," kata Nadalsyah.