Korwil IMI berbagi peduli tenaga medis penanganan COVID-19

id korwil imi barito utara ,rsud muara teweh,bantuan makanan dan vitamin,cegah covid-19

Korwil IMI   berbagi   peduli  tenaga medis penanganan COVID-19

Seorang pengurus Korwil IMI Barito Utara Dadang Ma'mun menyerahkan bantuan secara simbolis makanan dan suplemen vitamin yang diterima Kepala Ruang Covid atau Isolasi RSUD Muara Teweh Sholihin di Muara Teweh, Senin (18/5/2020).ANTARA/HO-Korwil IMI Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Kabupaten Barito Utara memberikan bantuan berupa makanan dan suplemen vitamin kepada tenaga medis yang berjuang dalam melawan COVID-19  di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh. 

"Bantuan ini merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tim medis yang telah berjuang dalam penanganan pandemi virus corona atau COVID-19 khususnya yang berada di wilayah kerja RSUD Muara Teweh," kata salah seorang pengurus Korwil Barito Utara Dadang Ma'mun saat menyerahkan bantuan secara simbolis  yang diterima Kepala Ruang Covid atau Isolasi  RSUD Muara Teweh Sholihin, Senin.

Menurut Dama panggilan akran Dadang, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, apalagi dalam menangani kasus seperti ini tidaklah mudah, maka dari itu sedikit besarnya bantuan yang diberikan akan bermanfaat bagi mereka. 

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan bentuk kepedulian organisasi bidang otomotif ini dengan harapan dapat membantu para petugas medis dalam melaksanakan  tugas yan mulia," katanya.  

Kepala Ruang Covid atau Isolasi RSUD Muara Teweh  Sholihin yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada rekan-rekan kerjanya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan-kawan kami  yang bertugas digarda terdepan dalam penanganan COVID-19," kata dia.

Ditempat terpisah, Ketua IMI Barito Utara  H Jimmy Carter mengatakan bantuan yang diberikan ini, kita harapkan sangat dapat bermanfaat bagi tim medis yang sedang menangani COVID-19  di daerah ini. 

"Kita juga sebagai masyarakat hendaknya mematuhi anjuran pemerintah yang telah di tentukan, selain untuk kita sendiri juga melindungi orang-orang yang ada di sekitar kita khususnya keluarga," kata Jimmy yang juga menjabat Wakil Ketua II DPRD Provinsi kalteng ini.