Babinsa-Bhabinkamtibmas Teweh Tengah kawal pembagian BLT DD

id babinsa koramil teweh tengah,kawal pembagian blt dana desa,desa lemo,teweh tengah,kodim 1013 muara teweh

Babinsa-Bhabinkamtibmas Teweh Tengah kawal pembagian BLT DD

Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah Serka Eri dan Bhabinkamtibmas Polsek setempat Bripka Habibi foto bersama warga yang menerima BLT Dana Desa di Desa Lemo, Selasa (19/5/2020).ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Muara Teweh (ANTARA) - Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1013-03 Teweh Tengah bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  di Desa Lemo Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teweh Tengah H Mastur, Kades Lemo II Rusli, Ketua Kodinator pendamping desa  Kabupaten Barito Utara Indrasarwono, Babinsa Lemo II Serka Eri, Babinkantibmas Lemo II Bripka Habibi, Ketua BPD lemo II H Harianto dan perwakilan warga yang berhak menerima di Desa Lemo, Selasa. 

"Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Lemo II ini sebanyak 226 orang,  yang tersebar di seluruh RT Desa Lemo II. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat," kata Kades Lemo II  Rusli yang didampingi babinsa dan bhabinkamtibmas setempat. 

Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  babinsa dan bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini,sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar. 

"Kebersamaan ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat," kata Rusli.