Danramil Lahei bantu kebutuhan pokok warga miskin

id danramil lahei,bantu warga sembako,kodim 1013 muara teweh

Danramil Lahei bantu kebutuhan pokok warga miskin

Danramil 1013-06 Lahei Kapten Inf Praptomo menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga di Kelurahan Lahei II, Selasa (19/5/2020).ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Muara Teweh (ANTARA) - Danramil 1013-06 Lahei Kapten Inf  Praptomo memberikan bantuan sembako secara langsung untuk warga Kelurahan Lahei II Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini,  kami sempatkan hadir dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Apalagi situasi saat ini, beberapa hari lalu terkena banjir dan saat ini masih pandemi COVID-19," kata Danramil Lahei  Praptomo di Kelurahan Lahei II, Selasa.

Menurut dia, memberi adalah komunikasi yang menyentuh, hal ini merupakan ungkapan yang terasa mendalam, saat warga menerika bantuan sembako yang dapat diharapkan dapat meringankan kehidupan warga. 

"Jadi sangat tepat bila kita hadir dan diberi bantuan. Agar resiko sosial dampak COVID-19 ini dapat diminimalisir," kata Danramil. 

Dia mengatakan, kebersamaan dan kesetiakawanan sosial harus kita perkuat,  apalagi saat pandemi COVID-19 ini.

"Secara perlahan kami datangi warga di wilayah ini  yang mungkin terlewat dan belum mendapat bantuan, kami bantu termasuk bapak Imul ini," ujar Praptomo.