Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg distribusikan bantuan secara berkelanjutan

id Korem 102 panju panjung, persit kck, kalteng, kalimantan tengah, sembako, bantuan

Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg distribusikan bantuan secara berkelanjutan

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/TPR bersama Korem 102 Panju Panjung saat mendatangi warakawuri di Palangka Raya, Rabu, (20/5/2020). (ANTARA/Ho-Korem 102/Pjg)

Palangka Raya (ANTARA) - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/TPR bersama Korem 102 Panju Panjung, secara berkelanjutan menyalurkan bantuan kepada berbagai pihak yang membutuhkan.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/TPR Nancy Watti Purwo Sudaryanto di Palangka Raya, Rabu mengatakan, pihaknya baru saja menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada warakawuri.

"Kegiatan itu kami lakukan dalam rangka menyambut Lebaran di tengah penyebaran COVID-19," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Dandim 1016/Plk, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan agar ibu-ibu tetap menjaga kesehatan, serta mengimbau untuk tetap melaksanakan pembatasan sosial dan pembatasan kontak fisik, maupun menjaga kebersihan dengan menjaga pola hidup sehat dan lainnya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warakawuri, semoga bantuan yang diberikan akan memberikan manfaat di tengah mewabahnya virus corona,“ ungkapnya.

Sebelumnya pihaknya bersama Korem 102 Panju Panjung, juga menyalurkan bantuan sembako kepada berbagai pihak dalam kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Gerakan Jumat Berkah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia termasuk Kalteng, merupakan inisiator dari Ibu Hetty Andika Perkasa," terangnya.

Untuk itu, pihaknya yang berada di wilayah Kalimantan Tengah, beberapa waktu lalu juga melaksanakan kegiatan tersebut secara serentak, mulai dari wilayah Kodim 1011/Klk sampai dengan Kodim 1017/Lmd.

Dalam kesempatan itu, pihaknya berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan. Melalui berbagai kesempatan pada penyaluran tersebut, diharapkan mampu meringankan beban sesama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sembari berharap agar pandemi COVID-19 segera berakhir.