SKK Migas - Ophir serahkan bantuan APD untuk RS Bhayangkara

id pamopbvit polda kalteng,rs bhayangkara palangka raya,ophir indonesia,bantuan apd,polda kalteng

SKK Migas - Ophir serahkan bantuan  APD untuk RS Bhayangkara

Direktur Pamopbvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyoman Suastra (kanan) menyerahkan bantuan kapet APD dari Ophir Indonesia yang diterima Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamuji, MARS di Palangka Raya, Rabu (20/5/2020).ANTARA/HO

Palangka Raya (ANTARA) - Ophir Indonesia (Bangkanai) Ltd, anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk bersama SKK Migas terus membantu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dengan memberikan bantuan Alat Pelengkap Diri (APD) kepada Rumah Sakit  Bhayangkara Palangka Raya. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pamopbvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyoman Suastra yang diterima  Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamuji, MARS di Palangka Raya, Rabu. 

Menurut Nyoman, bantuan paket APD ini terdiri dari baju hazmat, goggles, masker N-95 dan sarung tangan, sebagai bentuk dukungan dari pelaku industri hulu migas yang mengoperasikan obyek vital nasional, dalam penanganan COVID-19. 

"Kami bekerja sama dengan SKK Migas dan Ophir mendukung upaya penanganan COVID-19 di Kalimantan Tengah lewat bantuan ini," kata  Nyoman Suastra. 
 
Direktur Pamopbvit Polda Kalteng Kombes Pol I Nyoman Suastra foto bersama Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Kalteng Kombes Pol dr Danang Pamuji, MARS usai menyerahkan bantuan kapet APD dari Ophir Indonesia untuk RS Bhayangkara di Palangka Raya, Rabu (20/5/2020).ANTARA/HO

Manager External Relations & Security Ophir Fajar Daely menyatakan bahwa bantuan ini merupakan realisasi sinergi antara industri hulu migas dengan POLRI. 

"Sebagai perusahaan yang turut menjamin kesediaan energi nasional, kami terpanggil untuk turut mendukung mitra kami di kepolisian untuk bersama memutus mata rantai penularan COVID-19 melalui bantuan ini,” ujar Fajar.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan-Sulawesi Syaifudin menyatakan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen industri hulu migas untuk mendukung Pemerintah dalam melakukan penanganan dan perlawanan terhadap penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kalteng. 

“Kami harap dukungan APD ini dapat membantu rekan-rekan RS Bhayangkara dalam penanganan COVID-19," kata Syaifudin. 

Baca juga: SKK Migas - Ophir berikan bantuan sembako untuk PWI

Baca juga: PWI Barut ikuti konferensi video dengan SKK Migas-KKKS wilayah Kalsul

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar