Arsenal tumbangkan Charlton 6-0

id Arsenal,Charlton,Arsenal tumbangkan Charlton 6-0

Arsenal tumbangkan Charlton 6-0

A man exercises outside the Emirates stadium, the home ground of English Premier League football team Arsenal, in north London on May 19, 2020, as training resumes for the first time since the Premier League was halted due to the COVID-19 pandemic. - Premier League clubs will return to training in small groups from Tuesday after the latest stage of "Project Restart" was approved, but British lawmakers on Tuesday heaped fresh pressure on the government for its handling of the coronavirus outbreak, calling its testing regime "inadequate" in the early stages. (Photo by ISABEL INFANTES / AFP) (AFP/ISABEL INFANTES)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal kembali beraksi untuk pertama kalinya sejak Liga Premier Inggris dihentikan karena pandemi COVID-19, saat mereka mengalahkan Charlton Athletic 6-0 dalam laga persahabatan di Stadion Emirates yang kosong di London, Sabtu.

Klub-klub Liga Premier Inggris pekan ini mendapat lampu hijau untuk memainkan laga persahabatan menjelang dimulainya kembali liga yang dijadwalkan pada 17 Juni, menyusul penghentian selama tiga bulan.

Baca juga: Arsenal akan jual Aubameyang setengah harga

Arsenal menjamu tim tier kedua Charlton secara tertutup dan dengan peran ofisial pertandingan dilaksanakan oleh staf klub.

Alex Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol sebelum jeda pertandingan sementara lulusan akademi Eddie Nketiah mencetak hatrik pada babak kedua. Joe Willock juga menyumbang gol.

Arsenal, yang berada di urutan kesembilan pada klasemen, akan bertandang ke Manchester City pada 17 Juni, demikian Reuters.

Baca juga: Para pemain Arsenal diizinkan kembali gunakan lapangan latihan

Baca juga: Arsenal umumkan pemotongan gaji akibat pandemi corona

Baca juga: Pemain Arsenal didampingi psikolog selama pandemi corona