Nadalsyah harapkan dukungan perbankan dapat tingkatkan ekonomi masyarakat

id bupati barito utara nadalsyah,bank mandiri area kalteng,kunjungan kerja ,muara teweh

Nadalsyah harapkan dukungan perbankan dapat tingkatkan ekonomi masyarakat

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima kunjungan kerja Kepala Bank Mandiri Kalteng Suprijanto dan rombongan di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis (11/6/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah H Nadalsyah mengharapkan dukungan pihak perbankan khususnya Bank Mandiri yang telah banyak memiliki nasabah dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

"Saya  berharap kepada Bank Mandiri agar terus meningkatkan kemampuannya serta dapat memberikan dukungan terhadap dunia usaha agar semakin berkembang dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Barito Utara dengan menawarkan program-program yang menarik," kata Nadalsyah menerima kunjungan kerja Kepala Bank Mandiri area Kalteng Suprijanto dan rombongan di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis.

Dalam menerima kunjungan rombongan direksi Bank Mandiri itu Bupati Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah H Jainal Abidin.
 
Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyerahkan plakat daerah kepada Kepala Bank Mandiri Kalteng Suprijanto dan rombongan di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, Kamis (11/6/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Dalam pertemuan itu, Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya .

"Dengan adanya silaturahmi ini  kami berharap sinergitas dan kerja sama antara pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan PT Bank Mandiri dapat terjalin dengan baik," kata Nadalsyah.

Kepala Bank Mandiri area Kalteng Suprijanto menyatakan pertemuan ini untuk bersilaturahmi sekaligus kunjungan kerja untuk meminta dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara  bersama masyarakat untuk bisa mensupport Bank Mandiri di Kalteng. 

"Saya juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik serta mudah-mudahan dengan pertemuan ini bisa Bank Mandiri tidak hanya terhenti proses pembinaan dan bisa terus membangun ekonomi kreatif bagi warga Iya Mulik Bengkang Turan Kedepannya," kata dia.