Empat perwira Polres Barito Utara lakukan sertijab

id polres barito utara,sertijab perwira,kapolres barut,akbp dodo hendro kusuma,akp fry mayedi sastrawan,iptu setyo didik pramono,akp asdini pratama putr

Empat perwira Polres Barito Utara lakukan sertijab

Empat perwira Polres Barito Utara melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di aula Polres setempat di Muara Teweh, Selasa (16/6/2020).ANTARA/HO-Humas Polres Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Kapolres Barito Utara, Kalimantan Tengah AKBP Dodo Hendro Kusuma  memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) empat perwira Polres yang dilaksanakan di Mapolres setempat di Muara Teweh, Selasa.

Keempat perwira Polres yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu AKP Asdini Pratama Putra yang sebelumnya Kasatlantas Polres Barito Utara mendapat tugas baru sebagai Kabag Operasi Polres Kapuas, posisinya digantikan AKP Reny Arapah.

Kemudian Iptu Setyo Didik Pramono yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Barito Utara mendapat jabatan baru di Polda Kalteng sebagai Ps Panit 3 Subdit 2 Ekonomi Ditintelkam, diganti dengan AKP Fry Mayedi Sastrawan yang sebelumnya Kapolsek Montallat, yang kemudian dijabat oleh Iptu Rahmad Tuah.

Selanjutnya Iptu Bagus Winamarko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Timang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Murung Raya, posisinya diisi Iptu Gerardus Septio Rahail, sebagai Kapolsek Gunung Timang yang baru.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri. 

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas ditempat masing-masing selama ini, akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang semakin berat," katanya.

Kapolres juga mengharapkan kepada perwira yang melaksanakan sertijab dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga subsatker yang dipimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi.