Kepsek TK, SD dan SMP di Barito Utara dilantik, Senin

id pelantikan kepala sekolah,tk sd dan smp barito utara,bkpsdm barito utara

Kepsek TK, SD dan SMP  di Barito Utara dilantik, Senin

Kabid Formasi BKPSDM Barito Utara Ira Akhmadi.ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat merencanakan pada Senin (22/6) akan melaksanakan pelantikan sebanyak 61 Kepala Sekolah di tingkat TK, SD dan SMP di daerah setempat.

Plt Kepala BKPSDM Barito Utara H Fakhri Fauzi melalui Kabid Formasi Ira Akhmadi di Muara Teweh, Jumat mengatakan rencananya akan melaksanakan pelantikan kepala sekolah sebanyak 61 orang.

"Pelantikan Kepsek TK, SD dan SMP ini dilaksanakan di Arena Tiara Batara Muara Teweh pada Senin tanggal 22 Juni 2020 sekitar pukul 13.30 WIB dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan COVID-19,” kata Ira.

Menurut dia, pelantikan Kepsek se-Barito Utara ini ada yang diperpanjang jabatan kepala sekolahnya ada pula kepala sekolah yang baru diangkat. Namun yang dilantik ini lebih banyak yang kepala sekolah yang diperpanjangkan.

"Pelantikan kepala sekolah TK, SD dan SMP ini sesuai dengan petunjuk Bupati Barito Utara H Nadalsyah. Dan mengikuti anjuran kesehatan protokol COVID-19,” ujar Ira Akhmadi.