Erick Thohir sebut Jokowi pemimpin yang dekat dengan rakyat

id Joko widodo, jokowi,erick thohir,Erick Thohir sebut Jokowi pemimpin yang dekat dengan rakyat

Erick Thohir sebut Jokowi pemimpin yang dekat dengan rakyat

Presiden Joko Widodo melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat siang. Sholat Jumat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan pemimpin yang tegas dan dekat dengan rakyat.

"Selamat ulang tahun ke 59 Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi. Sosok yang saya kenal tegas, pekerja keras, dan selalu dekat dengan rakyatnya," kata Erick dalam akun resmi Instragram @erickthohir, Minggu.

Di ulang tahun Presiden yang ke-59, Erick berharap Presiden Jokowi terus diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Indonesia.

Dalam kesempatan terpisah, Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan di ulang tahun Ke-59, Minggu, Presiden Joko Widodo terus berkomitmen bekerja melayani rakyat tanpa pamrih dan demokratis.

Fadjroel mengatakan tempaan sebagai rakyat kecil, mendorong Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembangunan demi rakyat Indonesia.

Fadjroel menambahkan sejak kekuasaan diorganisasi dari masa ke masa, harapan paling kuat adalah kehadiran pemimpin yang menyatu dengan rakyat. Pemimpin yang bersedia duduk setara dan memperjuangkan nasib rakyat.

Menurutnya, sejarah dunia memperlihatkan kenyataan bahwa pemimpin yang bisa menyatu dengan rakyatnya adalah hasil dari tempaan hidup di lingkungan rakyat itu sendiri. Tempaan yang menghasilkan perasaan empati pada kesulitan sesama manusia.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar