Jasa Raharja Kalteng salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19

id jasa raharja kalteng,salurkan bantuan,waga terdampak covid-19

Jasa Raharja Kalteng salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19

Kepala Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng M Iqbal Hasanuddin (kanan) saat menyerahkan bantuan program PKBL kepada pejabat Polda Kalimantan Tengah. ANTARA/HO

Palangka Raya (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) untuk warga terdampak COVID-19.

"Penyaluran bantuan program PKBL ini berupa 100 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di sekitar wilayah Kalimantan Tengah," kata Kepala Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng M Iqbal Hasanuddin di Palangka Raya, Jumat.

Dia mengatakan program itu merupakan wujud kehadiran BUMN untuk Indonesia dalam hal ini Unit PKBL, PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah yang membentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat Kalimantan Tengah.

"Penyaluran ini juga dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial HUT ke-74 Bhayangkara Tahun 2020," kata Iqbal.

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Jasa Raharja dan Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Melalui kegiatan ini kami juga berharap dapat meningkatkan rasa kepedulian dan semangat gotong-royong, saling membantu dalam meringankan sesama yang penuh keterbatasan," kata M Iqbal.

Ia juga berharap seluruh masyarakat di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila" itu selalu menjalankan protokol kesehatan yakni selalu menjaga jarak fisik, tidak berkerumun, selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan memakai masker.

"Kami juga berharap masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah selalu menjaga kesehatan dan terus bersemangat, saling mendukung, dan produktif serta aktif bergotong royong untuk mengatasi pandemi COVID-19," katanya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar