TMMD di Murung Raya dibuka sesuai protokol kesehatan

id tmmd ,kodim 1013 muara teweh,bupati murung raya ,perdie m yoseph

TMMD  di Murung Raya dibuka sesuai protokol kesehatan

Dandim 1013 Muara Teweh Lekol Inf Yusan Riawan dan Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menandatangani serah terima pekerjaan, TMMD Imbangan Ke-108 Tahun 2020 di Puruk Cahu, Selasa (30/6/2020).ANTARA/HO

Puruk Cahu (ANTARA) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 Kodim 1013 Muara Teweh telah dibuka dalam acara yang menyesuaikan protokol kesehatan di kantor Bupati Murung Raya .

Kegiatan ditandai dengan penandatanganan serah terima pekerjaan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-108 Tahun 2020 Wilayah Kodim 1013/Muara Teweh. Tema: “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”. Acara penandatanganan serah terima pekerjaan di Puruk Cahu, Selasa.

Program TMMD merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel TNI dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu Pemerintah dalam akselerasi pembagunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan di pedesaan.

Hadir pada acara penandatanganan serah terima pekerjaan, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Ketua DPRD Murung Raya  Doni, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf. Yusan Riawan, Pabung Dim 1013/Mtw Mayor Inf. Ronaldo, Pasi Ter Lettu Inf. Heri Suryadi.

Dandim 1013 Muara Teweh  Letkol Inf. Yusan Riawan menyatakan sasaran yang di kerjakan yaitu kegiatan fisik pembukaan badan jalan di Desa Kelapeh Baru Kecamatan Sumber Barito panjang 4 kilometer lebar 10 meter, Kegiatan non fisik di antaranya penyuluhan wasbang, penyuluhan radikalisme dan penyuluhan COVID-19, untuk kegiatan tambahan diantaranya pengecatan gedung sekolah, pembuatan pos kamling. 

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya yang telah mendukung kegiatan," kata Yusan.

Di tempat yang sama,  Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menyatakan Pemerintah Kabupaten Murung Raya menyambut baik kegiatan tersebut.

"Selamat melaksanakan kegiatan TMMD tahun ini, saya atas nama masyarakat dan Pemkab Murung Raya, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama ini," ucapnya.