Satgas TMMD percantik sekolah, wujudkan kenyamanan belajar

id tmmd murung raya,kodim 1013 muara teweh,desa kalapeh baru,cat sekolah

Satgas TMMD percantik sekolah, wujudkan kenyamanan belajar

Satgas TMMD Kodim 1013 Muara Teweh bersama masyarakat mengecat gedung sekolah di Desa Kalapeh Baru, Kecamatan Sumber Barito, Rabu (8/7/2020).ANTARA/HO-Kodim 1013 Muara Teweh

Puruk Cahu (ANTARA) - Satuan Tugas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Kodim 1013 Muara Teweh  bersama masyarakat  mempercantik gedung sekolah di Desa Kalapeh Baru, Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya, dengan gedung sekolah yang bersih, indah dan nyaman adalah salah satu pendukung semangat belajar bagi anak didik. 

Salah satu tokoh masyarakat Desa Kalapeh Baru, Banjarmansyah, Rabu menyatakan warga desa  sangat berterima kasih kepada bapak TNI dari TMMD, yang telah membantu mempercantik sekolah anak-anak kami. 

"Ada beberapa bagian yang rusak telah diperbaiki dan juga dicat kembali," katanya.

Dia mengatakan, dengan gedung sekolah telah dicat dan nampak bersih  dan asri akan mendatangkan kenyamanan. Anak-anak kami sebagai  generasi penerus lebih bergairah dalam belajar. 

"Harap dimaklumi, cat di sini tidak ada, harus ke kota melewati sungai yang jauh. Kami sangat bersyukur para bapak TNI dari Kodim hadir membantu kami," kata dia.

Sementara itu, Dandim 1013 Muara Teweh melalui Pasiterdim Lettu Inf Heri Suryadi mengatakan pengecatan dan perbaikan sekolah ini merupakan sasaran tambahan. 

"Hal ini untuk membuat asri dan mewujudkan kenyamanan bagi anak-anak yang menimba ilmu di sekolah ini," tutur dia.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar