Jual rumah Rp185 juta plus dapat penghuninya seorang janda yang siap dinikahi

id Pakalpinang,jula rumah dapat janda,pangkalpinang,Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Meitha,Jual rumah Rp185 juta p

Jual rumah Rp185 juta plus dapat penghuninya seorang janda yang siap dinikahi

Meitha (babel.antaranews.com/Meriyanti)

Pakalpinang (ANTARA) - Seorang janda cantik di Desa Mesu, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Meitha menjual rumahnya seharga Rp185 juta dan juga siap dinikahi calon pembeli rumah tersebut.

Kabar tersebut sempat viral di media sosial karena Meitha (30) punya cara unik dan terbilang nyeleneh dalam mengumumkan penjualan rumahnya. Alasannya, agar rumah tersebut cepat laku.

"Saya menjual rumah ini sekaligus mencari jodoh, mudah-mudahan rumah ini cepat laku terjual dan saya juga bisa menemukan pasangan hidup baru," katanya di Mesu, Rabu.

Melalui akun media sosial pribadinya, Meitha Kanzul memposting foto rumah yang hendak dijual ke sebuah grup media sosial. Foto tersebut dilengkapi tulisan dijual rumah siap huni plus istri jika jodoh. Dalam foto tersebut, Metha tampak tengah menggendong seorang anak.

Akibat postingan itu, wanita yang tinggal di Desa Air Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung ini mendapat banyak respon melalui percakapan di telpon pintar. Percakapan tersebut sekadar menanyakan seputar jual beli rumah maupun tentang jodoh.

Metha mengaku tak keberatan akan hal tersebut. Namun dirinya lebih melayani pertanyaan seputar penjualan rumah.

Selain seorang singel parent, Metha juga dikenal sebagai wanita karier untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Banyak yang tanya kriteria. Ya saya jelaskan kalau sopan. Saya tidak risih asal tanyanya tidak macam-macam. Ada juga yang tanya sekalian cari jodoh ya mba. Ya saya bilang iya," papar Metha, Selasa (14/7/2020).

Seandainya sesuai kriteria, pembeli ataupun calon pembeli bisa mendapat rumah berserta penghuni, yakni Metha dan anaknya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar