Bupati Barito Utara terima piagam penghargaan dari BKKBN

id bupati barut nadalsyah,penghargaan ,bkkbn kalteng

Bupati Barito Utara terima piagam penghargaan dari BKKBN

Bupati Barito Utara H Nadalsyah menerima penghargaan dari BKKBN Kalteng didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekda H Jainal Abidin di Muara Teweh, Senin (27/7/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara H Nadalsyah terima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah, atas kerja sama dalam memberikan pelayanan keluarga berencana pada kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka Hari keluarga Nasional ke-27 pada 29 Juni 2020 lalu.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKKBN Kalteng melalui perwakilan, Muhamad Irzal, yang langsung diterima Bupati H Nadalsyah didampingi oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekda  H Jainal Abidin di ruang kerja bupati setempat di Muara Teweh, Senin.

Bupati H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan oleh perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. 

“Semoga apa yang diharapkan melalui program-program BKKBN dapat terealisasi dan manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara,” kata Nadalsyah.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar