AHY sampaikan salam hormat untuk Megawati usai bertemu Puan Maharani

id AHY ,puan maharani,AHY sampaikan salam hormat untuk Megawati usai bertemu Puan Maharani

AHY sampaikan salam hormat untuk Megawati usai bertemu Puan Maharani

Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan pers usai keduanya melakukan pertemuan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis. (Imam B)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salam hormat bagi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, usai dirinya bertemu Ketua DPR RI Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis.

"Karena ini pertemuan pertama maka saya sampaikan salam hormat untuk Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, semoga beliau selalu sehat walafiat," kata AHY di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dia mengatakan pertemuan dirinya dengan Puan banyak membicarakan terkait kebersamaan antara PDI Perjuangan dengan Demokrat di berbagai daerah yang melaksanakan Pilkada.

AHY berharap kerja sama dan sinergi tersebut bisa terus dipelihara dan merupakan upaya baik bagi bangsa Indonesia.

Dia mengatakan sebenarnya pertemuan antara dirinya dengan Puan sudah lama direncanakan, namun di masa pandemik COVID-19, tidak mudah mencari waktu yang tepat.

"Pertemuan tadi berjalan dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan karena kebetulan kami sering berkomunikasi sebelum pandemik," ujarnya.

Dia menjelaskan pertemuan itu merupakan kali pertama setelah dirinya menjadi Ketum Demokrat dan Puan menjabat Ketua DPR RI.