Diduga pengaruh narkoba, warga Trinsing tusuk tetangganya hingga tewas

id warga trinsing tewas,polres barito utara,polsek bukit sawit

Diduga pengaruh narkoba, warga Trinsing tusuk tetangganya hingga tewas

Tersangka Enda dan barang bukti sebilah badik diamankan di mapolres Barito Utara di Muara Teweh, Jumat (7/8/2020).ANTARA/HO-Satreskrim Polres Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Seorang pemuda warga Desa Trinsing RT 04 bernama Enda (24) diamankan polisi dari Polsek Bukit Sawit Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, karena menusuk korban Lidam (46) warga satu lingkungan dengan pelaku hingga tewas.

"Pelaku yang diduga masih terpengaruh narkoba jenis sabu ini, sudah diamankan di mapolres Barito Utara," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Jumat.

Peristiwa pagi berdarah tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB, ketika itu pelaku datang tiba-tiba mengamuk di depan rumah korban dengan membawa sebilah badik, membuat korban langsung mendatangi tersangka dengan membawa kayu yang langsung dihantamkan ke arah tangan tersangka yang memegang senjata tajam tersebut.

Saat memukul tangan tersangka, korban sempat terjatuh hingga menjadi kesempatan bagi tersangka untuk melakukan penusukan terhadap korban. Akibat dari penusukan mengenai bagian dada tengah tersebut korban mengalami pendarahan hingga meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa menuju RSUD Muara Teweh

Kepada polisi tersangka sebelumnya ia sempat terlibat keributan dengan saudara korban. Dan diduga tersangka masih di bawah pengaruh obat terlarang yang sebelumnya ia konsumsi. 

"Akibat ulah tersangka kini Enda di jerat dengan Pasal 338 Jo 351 ayat (3) KUHP. Dan barang bukti yang diamankan satu bilah senjata tajam," ujar Kristanto.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar