Pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur

id Pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur, Eddy Rata Samsuri, KONI

Pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur

Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri (tengah kanan) di dampingi Ketua Harian KONI setempat Christian Sancho (kiri tengah) memimpin rapat pelantikan pengurus KONI periode 2020-2024 di Palangka Raya, Sabtu (8/8/2020). HO-Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Provinsi Kalimantan Tengah periode 2020-2024 yang semula direncanakan pada Senin (10/8) diundur dan rencananya dilaksanakan antara Kamis (13/8) atau Jumat (14/8).

"Setelah dilakukan rapat dan koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan KONI Pusat, disepakati pelantikan pengurus KONI Kalteng diundur karena ada sesuatu lain hal. Kemudian direncanakan kemungkinan besar kalau tidak 13 atau 14 Agustus 2020. Apabila sudah pasti, akan kami sampaikan kembali," kata Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri di Palangka Raya, Minggu.

Rapat rencana pelantikan pengurus KONI Kalteng yang dilaksanakan Sabtu (8/8/2020) di kantor KONI setempat. Rapat dihadiri oleh Ketua Harian Christian Sancho, Sekretaris Umum Elbadi Fardian, sejumlah pengurus KONI dan panitia pelaksana pelantikan.

Di lokasi yang sama Ketua Harian KONI Kalteng Christian Sancho mengungkapkan, sebenarnya berbagai persiapan sudah dilakukan, mulai dari melakukan tes cepat deteksi COVID-19 kepada seluruh pengurus hingga koordinasi pengurus KONI Pusat serta pemprov setempat.

"Dengan diundurnya kegiatan pelantikan pengurus KONI Kalteng, maka kami juga akan intens melakukan koordinasi dengan pengurus KONI Pusat dan pemprov, sehingga pelantikan bisa dilaksanakan," kata Sancho.

Ditambahkan Sancho, dengan diundurnya pelantikan dari rencana awal yang dilaksanakan, pihaknya juga akan melakukan persiapan kembali. Hal tersebut dilakukan agar semuanya benar-benar dipersiapkan dengan sangat matang.

"Panitia pelantikan pengurus KONI Kalteng tentunya akan kembali mempersiapkan mengenai hal tersebut. Semoga saja pada hari yang sudah ditentukan itu tidak berubah lagi sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik," bebernya.

Sebelumnya pada rencana awal, pelantikan pengurus KONI Kalteng sudah dipastikan akan dihadiri oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Ketua Umum dan sejumlah pengurus KONI Pusat.

Dengan adanya sesuatu dan lain hal, maka semuanya kembali dijadwalkan ulang. Bahkan semua kesiapan tentunya juga dilakukan serta persiapan demi kesiapan agar benar-benar matang, sehingga kegiatan yang diharapkan berjalan dan sesuai yang diinginkan pihak panitia.

Baca juga: Seluruh pengurus KONI Kalteng jalani tes cepat jelang pelantikan

Baca juga: Pemkot siap suport anggaran KONI demi pertahankan prestasi

Baca juga: KONI daerah diminta alokasikan anggaran untuk kompetisi olahraga

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar