Nadalsyah konferensi video bersama Kapolda Kalimantan Tengah

id bupati barut nadalsyah,konferensi video,kapolda kalteng,irjen dedi prasetyo

Nadalsyah konferensi video bersama Kapolda Kalimantan Tengah

Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Ketua DPRD Hj Mery Rukaini dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra serta unsur FKPD menghadiri acara virtual dengan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara di Muara Teweh, Selasa (11/8/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Bupati Barito Utara  H Nadalsyah bersama Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, kepala perangkat daerah menghadiri acara secara virtual bersama Kapolda Kalimantan Tengah dalam rangka peresmian command center, renovasi musholla Nurul Haq dan rumah dinas Polsek Sawit yang dilaksankan di Aula Anggrawina Jagratara Polres  setempat di Muara Teweh, Selasa.

Dalam konferensi video Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo  mengatakan permohonan maaf karena tidak bisa hadir bertatap muka langsung di Kabupaten Barito Utara yang semula dijadwalkan hari ini dalam kunjungan kerja, dikarenakan kondisi cuaca di Kota Palangkaraya sampai saat ini masih dalam keadaan hujan lebat sehingga tidak memungkinkan untuk penerbangan. 

Lebih lanjut walaupun tidak bisa bertatap muka langsung kegiatan tetap bisa kita lakukan melalui konferensi video. Ia menyampaikan selamat atas peresmian command center, renovasi Langgar Nurul Haq dan rumah dinas Polsek Bukit Sawit.

"Saya mengucapkan selamat atas peresmian tersebut khusunya kepada keluarga besar Polres Barito Utara dan saya berharap Kapolres dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, lebih profesional serta lebih fokus untuk membangun kultur kepolisian sebagai pelayan masyarakat, saya juga mengajak untuk menjaga Kalimantan Tengah khususnya Barito Utara agar tetap kondusif seperti sekarang ini," kata Kapolda.

Sementara itu Bupati Barito Utara H Nadalsyah dalam menyampaikan kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan diharapkan agar bisa menjalin terus sinergi yang kuat antara Kepolisian dengan Pemkab Barito Utara, terutama dalam menjaga situasi dan kondisi agar di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan aman serta kondusif. 

"Lebih lanjut dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Barito Utara saya mengajak semua pihak untuk tetap semangat,tetap fokus, waspada dan jangan lengah untuk tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penularan COVID-19," ucap Nadalsyah.