Neymar: PSG menolak tersingkir lagi dari Liga Champions

id Neymar,PSG menolak tersingkir lagi dari Liga Champions,Paris Saint-Germain,Liga Champions

Neymar: PSG menolak tersingkir lagi dari Liga Champions

Pemain sepakbola Paris St Germain Neymar dan Keylor Navas melakukan selebrasi setelah menang melawan Olympique Lyonnais dalam babak final Coupe de la Ligue, menyusul penyebaran penyakit virus korona (COVID-19), di Stade de France, Saint-Denis di dekat Paris, Prancis, Jumat (31/7/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Christian Hartmann/hp/cfo (REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengungkapkan bahwa timnya menolak tersingkir lagi dari Liga Champions setelah mereka berhasil comeback menakjubkan untuk tetap menghidupkan peluang juara mereka di Liga Champions.

Juara Ligue 1 itu berhasil menaklukkan tim underdog Serie A Atalanta dengan skor 2-1 di Lisbon untuk lolos ke semifinal, meski sempat tertinggal satu gol hingga menit ke-90.

Mario Pasalic membuat tim Italia itu unggul di babak pertama, tetapi Marquinhos mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 sebelum Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan kemenangan tiga menit kemudian.

Baca juga: Rekor Neymar sama dengan Lionel Messi di Liga Champions

Usai laga, Neymar kemudian memberi hormat kepada rekan satu timnya atas kegigihan mereka dalam kompetisi ini dan mengatakan bahwa PSG menolak untuk keluar dari Liga Champions.

"Ini malam yang luar biasa, tetapi pertandingan itu sangat sulit," kata Neymar kepada RMC Sport dalam laman Goal hari ini.

"Kami tahu bahwa Atalanta adalah tim yang hebat, yang bermain bagus sepanjang musim dan merupakan tim kejutan di kompetisi ini“

Baca juga: Atalanta tak gentar dengan Neymar di perempat final Liga Champions

"Kami tidak pernah berpikir tentang eliminasi dan kami tidak pernah berpikir untuk pulang. Tidak ada yang akan mengalihkan pikiran saya dari kenyataan bahwa saya ingin pergi ke final."

"Mereka (bermain) agresif dan kami tahu mereka akan mengejar kami bila kami memiliki peluang. Kami senang atas apa yang kami raih. Kami menjalani pertandingan yang hebat. Kami harus beristirahat karena itu melelahkan secara mental."

"Itu adalah pertandingan yang hebat, laga lainnya telah menanti kami. Kami harus mengurus beberapa hal untuk tampil hebat lagi."

PSG kini telah menginjakkan kakinya di semifinal Liga Champions dan mereka menunggu pemenang dari pertandingan antara RB Leipzig lawan Atletico Madrid yang digelar Jumat dini hari WIB nanti.

Baca juga: Gol tunggal Neymar berhasil bawa PSG juarai Piala Prancis

Baca juga: Neymar kalah gugatan dan membayar 6,7 juta euro ke Barcelona

Baca juga: Daftar pemain terbaik, Messi nomor 1 namun nama CR7 tak ada

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar