Seluruh konser Johnny's Entertainment sepanjang 2020 dibatalkan

id Johnny's entertainment ,kpop,Seluruh konser Johnny's Entertainment sepanjang 2020 dibatalkan

Seluruh konser Johnny's Entertainment sepanjang 2020 dibatalkan

Grup idola Jepang SixTONES. (Instagram/sixtones_official)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Jepang, Johnny's & Associates (Johnny's Entertainment) yang menaungi berbagai grup idola dan penyanyi pria, telah membatalkan semua konser berskala besar yang dijadwalkan hingga 31 Desember 2020.

Dikutip dari Tokyo Hive, Jumat, keputusan ini didasari oleh penyebaran virus corona baru (COVID-19) yang berkelanjutan. Beberapa konser yang dibatalkan akan dihadirkan format siaran langsung tanpa penonton, dan akan disiarkan di laman Johnny's net.

Konser-konser tersebut termasuk "Sexy Zone POP × STEP!? TOUR 2020" oleh grup Sexy Zone, "Johnny's WEST LIVE TOUR 2020 W Trouble" oleh grup Johnny's WEST.

Lalu konser grup King & Prince bertajuk "King & Prince CONCERT TOUR 2020 ~ L & ~", konser Snow Man berjudul "Snow Man ASIA TOUR 2D.2D".

Ada pula grup Johnny's yang berbasis di Kansai, Naniwa Danshi, konsernya bertajuk "NANIWA DANSHI LIVE 2020 -Shall we #AOHARU?" dan konser Travis Japan, "Travis Japan LIVE 2020 ENTER 1234567" juga harus ditunda.

Rincian lebih lanjut tentang konser tanpa penonton akan segera hadir.

Sebagai catatan, konser SixTONES, "TrackONE -IMPACT-", yang sebelumnya telah dibatalkan, tidak akan dilakukan streaming secara daring.

Tak lama, Johnny's juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan festival online gratis pada 26 Agustus pukul 18.00 waktu Jepang (16.00 WIB). Rincian penampil akan diumumkan nanti melalui Johnny's net.