Pelatih Bologna dikabarkan terinfeksi COVID-19

id Bologna,pelatih bologna,Pelatih Bologna dikabarkan terinfeksi COVID-19

Pelatih Bologna dikabarkan terinfeksi COVID-19

Bologna's Serbian head coach Sinisa Mihajlovic looks on before the Serie A football match between Lazio and Bologna at the Olympic Stadium in Rome on February 29, 2020. (Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP) (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic dites positif terpapar COVID-19 dan akan tetap dalam isolasi selama dua pekan, kata klub Serie A itu seperti dikutip Reuters, Minggu.

Mihajlovic (51) mengantarkan Bologna untuk finis urutan ke-12 dalam klasemen akhir Liga Italia musim lalu kendati dirundung leukaemia.

Pelatih asal Serbia itu sembuh sepenuhnya setelah menjalani tiga masa kemoterapi, namun masih masuk kelompok risiko tinggi karena catatan sakit parahnya belakangan ini.

"Pelatih kami sepenuhnya tanpa gejala tetapi akan tetap dalam isolasi selama dua pekan ke depan sejalan dengan pedoman nasional," kata klub itu lagi.

"Seluruh kelompok tim (muda) Primavera sudah dites medis dalam beberapa hari terakhir dengan semua hasil menunjukkan negatif. Pemain-pemain tim pertama dan stafnya akan menjalani tes besok."