Messi tidak datang saat skuat Barcelona tes swab

id lionel messi,test swab,barcelona

Messi tidak datang saat skuat Barcelona tes swab

Lionel Messi (AFP/JOSEP LAGO)

Jakarta (ANTARA) - Kepergian Lionel Messi dari Barcelona semakin dekat terjadi setelah sang pemain tidak menghadiri pemeriksaan medis dan swab pramusim tim pada Minggu (30/8), menurut seorang narasumber klub yang dikutip Reuters.

Para pemain Barcelona tiba untuk menjalani tes virus corona pada Minggu pagi dan Messi tidak terlihat batang hidungnya karena ia sudah tidak lagi mengganggap dirinya sebagai pemain Blaugrana.

Messi dijadwalkan berada di tempat latihan Barcelona pada pukul 10.15 waktu setempat. Para pemain telah diberikan tenggat waktu dari pagi hingga tengah hari untuk menjalani pemeriksaan medis dan swab itu.

Sejumlah media pada Sabtu mengatakan bahwa Messi tidak akan menjalani pemeriksaan medis pramusim atau menghadiri latihan pada Senin.

Pemain berusia 33 tahun itu memberi tahu Barcelona pada Selasa bahwa ia ingin segera meninggalkan klub yang diperkuatnya sejak remaja itu.

Pernyataan Messi tersebut muncul kurang dari dua pekan setelah kekalahan memalukan 2-8 pada perempat final Liga Champions dari Bayern Munchen.