Manajemen perbarui kontrak gaji pemain Kalteng Putra

id Kalteng putra, sepak bola, olahraga, liga 2 indonesia

Manajemen perbarui kontrak gaji pemain Kalteng Putra

Manajer Kalteng Putra Hasanudin Noor (jaket merah) menyambut kedatangan 21 pemain di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Rabu (2/9/2020). (ANTARA/Adi Wibowo)

Palangka Raya (ANTARA) - Manajemen Kalteng Putra segera memperbarui kontrak gaji seluruh punggawa tim berjuluk 'Laskar Isen Mulang' yang dilatih oleh Eko Tamamie beserta rekan-rekannya.



Manager Kalteng Putra Hasanudin Noor di Palangka Raya, Rabu, membenarkan mengenai adanya pembaruan kontrak gaji dan sudah memenuhi kesepakatan dengan seluruh pemain yang dipanggil pada hari ini.



"Selama pandemi COVID-19 manajemen selalu memenuhi hak dan kewajiban pemain, official dan tim pelatih sesuai kesepakatan karena masa pandemi," katanya.



Sebanyak 21 pemain yang baru menginjakkan kakinya di Palangka Raya langsung diarahkan menginap di mes Dinas Perkebunan di Jalan Tjilik Riwut Km 7.



Nama pemain yang sudah dikumpulkan seperti Billy Keraf, M Fauzan, Wahyu Hendra Pambudi, Tamsil Sijaya, Maldini Pali, Habel Boas Inzaghi Isir, Geofani M Syukur, Fajri, M Tegar Pribadi, Ronaldo, Ahmad Fauzi,Yohanes Saputra, Rendy Kakashi, Rendy Joan dan sederet pemain muda lainnya.



"Semua pemain yang kami panggil untuk berkumpul ke Palangka Raya sudah datang semua. Besok mereka akan melakoni latihan perdana, guna menyatukan kekompakan permainan serta menggembleng fisik mereka agar stabil kembali," jelasnya.



Mantan Anggota DPRD Kotawaringin Barat itu menambahkan, sesuai petunjuk dan permintaan pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran, para pemain diminta memiliki komitmen berjuang bersama tim kebanggan masyarakat Kalteng, agar bisa kembali ke liga satu.



"Pesan CEO sama-sama bertekad untuk tembus ke liga satu. Kami buktikan bisa lagi ke kasta tertinggi," tegasnya.



Hasanudin Noor menambahkan, ia sangat optimis Kalteng Putra bisa bersaing, terlebih dengan komposisi pemain muda berpengalaman.



Tak hanya bisa menguasai teknik dan strategi, melainkan memiliki kecepatan serta kebugaran, hingga ciri khas Kalteng Putra bermain menyerang terus ditampilkan.



"Konkretnya jangan sampai hanya keikutsertaan saja di liga dua ini, tetapi benar-benar untuk tembus ke liga satu. Saya yakin hal itu berhasil," ungkapnya.