Suarez dan Vidal berlatih terpisah dari tim sebelum hengkang dari Barcelona

id Suarez,vidal,barcelona,Suarez dan Vidal berlatih terpisah dari tim sebelum hengkang dari Barcelona

Suarez dan Vidal berlatih terpisah dari tim sebelum hengkang dari Barcelona

Penyerang Barcelona Luis Suarez (tampak punggung) melakukan selebrasi dengan Arturo Vidal seusai mencetak gol ke gawang Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2019/20 di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Sabtu (27/6/2020). (ANTARA/REUTERS/Miguel Vidal)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Barcelona, Ronald Koeman, menginstruksikan Luis Suarez dan Arturo Vidal berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada Sabtu, menjelang kepergian kedua pemain itu di bursa transfer kali ini.

Laporan ESPN pada Sabtu melansir bahwa Koeman secara khusus menginstruksikan Suarez dan Vidal berlatih terpisah, setelah sebelumnya pekan lalu ia juga telah menginformasikan keduanya tak masuk rencananya di Barcelona.

Baca juga: Luis Suarez bakal berlabuh di Juventus
Baca juga: Inter ingin Vidal reuni dengan Conte

Suarez baru-baru ini dilaporkan sudah sepakat untuk hijrah ke Juventus dan proses kepindahannya hanya membutuhkan finalisasi.

Sedangkan Vidal masih menjalin pembicaraan dengan Inter Milan yang tertarik menggunakan jasa gelandang Chile tersebut.

Jika keduanya pergi setidaknya tiga pilar era kejayaan Barcelona akan berguguran, setelah sebelumnya Ivan Rakitic resmi meninggalkan Camp Nou untuk kembali bergabung dengan Sevilla.

Koeman dikabarkan membidik bekas anak asuhnya di tim nasional Belanda, Georginio Wijnaldum, untuk memperkuat lini tengah Barcelona di era kepelatihannya.

Pelatih asal Belanda itu menggantikan Quique Setien yang dipecat hanya beberapa hari setelah Barcelona menderita kekalahan memalukan 2-8 melawan Bayern Muenchen dalam perempat final Liga Champions.