Bupati temui para kepala sekolah di Bulik Timur

id Pemkab lamandau, lamandau

Bupati temui para kepala sekolah di Bulik Timur

Bupati Lamandau Hendra Lesmana sebelum bertemu para kepala sekolah di Kecamatan Bulik Timur baru-baru ini. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Hendra Lesmana saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Bulik Timur, juga melakukan pertemuan dengan para kepala sekolah di wilayah setempat.



Pertemuan yang dilakukan belum lama ini membahas tentang perkembangan pembelajaran di masa pandemi COVID-19, kata Hendra Lesmana di Nanga Bulik.



"Kami membahas mengenai sistem pembelajaran di masa pandemi, mengacu pada ketentuan yang berlaku," ungkapnya.



Selain membahas mengenai sistem pembelajaran, pihaknya juga mengevaluasi kepatuhan sekolah dalam melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.



Adapun bagi sekolah yang dimungkinkan melaksanakan pembelajaran tatap muka, mereka harus bisa memastikan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan.



Memastikan setiap warga sekolah melalui satu pintu, termasuk kedisiplinan guru khususnya yang bertugas piket mengawasi para siswa.



Pembelajaran di kelas juga harus diatur sebaik mungkin guna mencegah potensi penularan COVID-19, salah satunya mencegah adanya kontak fisik atau kerumunan dengan mengatur jarak aman antara satu dan lainnya.