Tingkatkan pelayanan, ruang pembuatan SIM Polres Barut direnovasi

id kasat lantas polres barut,akp reny arafah,polres barito utara,ruangan sim

Tingkatkan pelayanan, ruang pembuatan SIM  Polres Barut direnovasi

Kasat Lantas AKP Reny Arafah mengawasi perbaikan lantai ruang pembuatan SIM Polres Barito Utara di Muara Teweh, Senin (28/9/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Satlantas Polres Barito Utara melakukan pembenahan atau renovasi terhadap ruang pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) guna peningkatan pelayanan terhadap masyarakat yang datang baik untuk membuat SIM baru maupun melakukan perpanjangan. 

Kapolres Barito Utara  AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Lantas AKP Reny Arafah mengatakan bahwa rehab ini dilakukan disamping karena kondisi lantai keramik yang sudah ada mengalami kerusakan, juga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Harapan kita dengan adanya rehab ini, masyarakat yang datang bisa merasa lebih nyaman saat berada di ruangan pelayanan SIM Polres Barito Utara," kata Reny di Muara Teweh, Senin.

Menurut dia, rencananya,selain merehab lantai keramik, juga akan dibuat ruangan bagi ibu menyusui, serta ruang tempat bermain anak-anak, dan membuat toilet untuk para penyandang disabilitas.

"Target kita semuanya sudah selesai nantinya sebelum tahun baru atau pergantian tahun 2020 ke 2021," kata Mantan Kapolsek Ampah tersebut.