KONI Barito Utara serahkan bantuan APD dan vitamin dari Kemenpora

id koni barito utara,bantuan dari kemenpora ri,koni kalteng,alat pecegahan covid-19

KONI Barito Utara serahkan bantuan APD dan vitamin  dari Kemenpora

Sekretaris KONI Barito Utara Simamoraturahman foto bersama pengurus sejumlah cabor usai menerima bantuan COVID-19 dari Kemenpora RI di Muara Teweh, Jumat (2/10/2020).ANTARA/HO

Muara Teweh (ANTARA) - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizer dan vitalong C (minuman energy kesehatan) untuk mencegah COVID-19 kepada perwakilan 16 cabang olahraga (Cabor) yang ada di daerah ini.

Ketua KONI Barito Utara H El Rony di Muara Teweh, Jumat mengatakan bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

"Bantuan yang diserahkan kepada 16 cabor ini merupakan bantuan dari Kemenpora RI yang diserahkan ke KONI Privinsi Kalimantan Tengah kemudian diserahkan ke KONI Barito Utara," katanya didampingi Sekretaris KONI Simamoraturahman.
 
Salah seorang pengurus cabor IMI menerima bantuan COVID-19 yang diserahkan pengurus KONI Barito Utara di Muara Teweh, Jumat (2/10/2020).ANTARA/HO

Diharapkan dengan adanya bantuan COVID-19 dari Kemenpora ini, para atlet di 16 cabor di Barito Utara bisa menjaga kesehatannya dengan baik

Cabor yang menerima bantuan tersebut yaitu futsal, korfbal, taekwondo, volly, forki, takraw, catur, tinju, basket, IMI, PABBSI, PSSI, PBSI, Pelti, Perserasi dan billiard.

"Dalam pengambilan bantuan ini, kami dari pengurus KONI Barito Utara hanya mengundang tiga orang perwakilan dari masing-masing cabor. Hal ini untuk tidak terjadi kerumunan massa saat pengambilan bantuan di Sekretariat KONI Jalan Pramuka," ujarnya.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar