Real Madrid pinjamkan Borja Mayoral ke Roma

id Borja Mayoral,Real Madrid,Real Madrid pinjamkan Borja Mayoral ke Roma

Real Madrid pinjamkan Borja Mayoral ke Roma

Spain's forward Borja Mayoral celebrates scoring during the semi-final match of the UEFA U21 European Football Championships between Spain and France on June 27, 2019 at the Citta del Tricolore stadium in Reggio Emilia. (Photo by Miguel MEDINA / AFP) (AFP/MIGUEL MEDINA)

Jakarta (ANTARA) - AS Roma resmi meminjam Borja Mayoral dari Real Madrid sampai Juni 2022, demikian diumumkan melalui laman resmi klub ibukota Italia itu.

"AS Roma dengan gembira mengumumkan perekrutan Borja Mayoral. Sang penyerang tiba dari Real Madrid dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2022, dengan biaya dua juta euro," demikian Roma pada Jumat.
 
Giallorossi meminjam Mayoral selama dua tahun dengan opsi pembelian, senilai 15 juta euro pada musim pertama dan 20 juta euro untuk musim kedua.

Seandainya salah satu dari kedua opsi tersebut diambil, maka sang pemain telah meneken kontrak yang akan mengikatnya di klub itu sampai 30 Juni 2025.

"Saya senang akhirnya dapat bergabung, beberapa hari belakangan merupakan hari-hari yang sangat sibuk, namun yang penting adalah semuanya bekerja dengan baik demi hasil terbaik," kata Mayoral.

"Merupakan kebanggaan bagi saya untuk mewakili klub yang bersejarah seperti Roma. Saya berterima kasih kepada klub untuk kepercayaan yang mereka perlihatkan, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan berharap dapat membuat para penggemar kami bangga," tambahnya.

Selama berseragam Real, Mayoral mencatatkan 33 penampilan dengan koleksi tujuh gol.

Mayoral yang merupakan produk akademi Real sebelumnya sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg dan Levante.

"Meski masih muda ia telah memiliki pengalaman-pengalaman berharga. Ia dapat memilih bertahan di Real Madrid atau datang kemari, ia memilih Roma, dan kami senang dengan keputusannya," kata CEO Roma Guido Fienga.

Mayoral akan mengenakan kaus bernomor punggung 21 di Roma.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar