Memphis Depay diklaim sudah setuju gabung Barcelona

id Memphis depay,barcelona,Memphis Depay diklaim sudah setuju gabung Barcelona,Lyon

Memphis Depay diklaim sudah setuju gabung Barcelona

Lyon's Dutch forward Memphis Depay (L) fights for the ball with Nimes' Argentinian midfielder Andres Cubas (R) during the French L1 football match between Lyon (OL) and Nimes (NO) on September 18, 2020, at the Groupama stadium in Decine-Charpieu near Lyon. (Photo by JEAN-PHILIPPE KSIAZEK / AFP) (AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK)

Jakarta (ANTARA) - Memphis Depay diklaim telah menyetujui kesepakatan dengan Barcelona dan dapat menyelesaikan transfernya paling Senin (waktu Spanyol), menurut Direktur Olahraga Lyon Juninho.

Ronald Koeman diketahui sangat ingin membawa Depay ke Camp Nou musim panas ini, dengan mantan pelatih timnas Belanda itu ingin bereuni dengan penyerang tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun itu telah membela Lyon sejak 2017 dan memainkan peran besar dalam perjalanan mereka menembus semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Gagal tarik Depay, Barca awali musim tanpa pemain baru
Baca juga: Barcelona ingin gaet sekaligus Memphis Depay dan Eric Garcia

Namun, waktu Depay bersama klub Prancis tersebut akan segera berakhir dengan Juninho mengakui bahwa transfer sang pemain ke Barcelona hampir selesai.

"Memphis? Kontraknya hanya tersisa satu tahun. Ia setuju dengan Barca. Mungkin ia akan pergi besok, tetapi belum ada yang pasti," kata Juninho kepada Telefoot yang dikutip Goal, Senin.

"Ia kemungkinan besar akan pergi, tetapi bila ia bertahan, saya harap ia akan membantu kami memenangkan pertandingan."