Kodim Muara Teweh gelar HUT TNI secara virtual

id kodim 1013 muara teweh,hut tni,wakil bupati barut

Kodim Muara Teweh gelar HUT TNI secara virtual

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor foto bersama Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma pada HUT TNI ke-75 di Markas Kodim 1013 Muara Teweh, Senin (5/10/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Kodim 1013 Muara Teweh menggelar upacara peringatan HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual dan syukuran di markas Kodim setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara Sugianto Panala Putra dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, karena wilayah teritorial Murung Raya masih berada di bawah Kodim 1013/Mtw serta pejabat lainnya di Makodim setempat di Muara Teweh, Senin.

"Kami atas nama pemerintah dan rakyat Barito Utara mengucapkan selamat kepada TNI. Semoga TNI selalu sukses dan kian eksis di hati rakyat," kata Wabup Barito Utara Sugianto Panala Putra.

Menurut dia, kerja sama yang terjalin antara TNI dan Pemkab Barito Utara berjalan dalam kerangka TNI selalu siap menjaga keutuhan dan kelangsungan NKRI.

Kepala Polres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma  turut menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran TNI di daerah ini. 

"Dirgahayu ke-75 TNI. Pemkab Barito Utara bersama-sama TNI dan Polri menghadapi hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan (HTAG)," tegas  Hendro.

Sementara Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan menyatakan, sinergitas antara TNI dengan pemangku kepentingan lainnya terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini, Kita semua bersinergi untuk negeri untuk Indonesia Maju," ujar Rinaldi.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar