Terbuang dari West Ham, Wilshere yakin bisa bangkit lagi

id Wilshere ,wilshere Terbuang dari West Ham, Wilshere yakin bisa bangkit lagi

Terbuang dari West Ham, Wilshere yakin bisa bangkit lagi

Jack Wilshere (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Inggris Jack Wilshere mengatakan dirinya tidak diberi kesempatan tampil secara reguler di West Ham United meski sudah fit sepenuhnya dan dia yakin bisa terus bermain di level tertinggi.

Wilshere bergabung dengan West Ham dari Arsenal dengan kontrak tiga tahun pada 2018 dengan harapan bisa menghidupkan kembali kariernya setelah cedera. Namun, pada Senin ia mengatakan bahwa telah menyetujui pemutusan kontraknya dengan klub Liga Premier itu.

Pemain 28 tahun yang tampil 197 kali untuk Arsenal dan memenangi Piala FA dua kali pada 2014 dan 2015, berharap untuk segera membuat keputusan tentang kelanjutan kariernya.

Baca juga: Jelang lawan West Ham, Solskjaer pastikan De Gea tak tertekan

Dia tampil 19 kali untuk West Ham United di semua kompetisi dengan cedera pangkal paha dan pergelangan kaki yang membatasi waktu bermainnya.

"Terlepas dari semua upaya dan niat terbaik saya, itu tidak berjalan seperti yang saya harapkan," kata Wilshere, yang telah bermain sebanyak 34 kali untuk timnas Inggris seperti dikutip Reuters, Selasa.

"Saya sangat fit untuk waktu yang lama di klub, termasuk selama delapan bulan terakhir dan berlatih keras setiap hari, tapi sayangnya belum diberi kesempatan untuk bermain."

"Tentu saja saya frustrasi karena saya tidak dapat sepenuhnya menunjukkan kemampuan saya di West Ham, saya tetap yakin masih dapat berkontribusi di permainan level tertinggi."

Baca juga: Moyes jadikan jadwal padat sebagai kambing hitam

Baca juga: Ola Aina jadi incaran Everton dan West Ham

Baca juga: Bos West Ham ingin Liga Inggris dinyatakan batal

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar