Wabup Lamandau tinjau pengerjaan sejumlah ruas jalan

id Pemkab lamandau, lamandau, nanga bulik, wabup lamandau riko porwanto

Wabup Lamandau tinjau pengerjaan sejumlah ruas jalan

Wabup Lamandau Riko Porwanto meninjau peningkatan ruas jalan belum lama ini. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) - Wakil Bupati Lamandau, Kalimantan Tengah Riko Porwanto meninjau pengerjaan peningkatan ataupun perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di wilayah setempat.

"Peninjauan kami lakukan guna memastikan, pengerjaannya berjalan baik dan lancar," katanya di Nanga Bulik, Senin.

Adapun yang baru-baru ini ia tinjau adalah pengerjaan ruas jalan Desa Perigi-Simpang Beruta dan jalan di Desa Bukit Jaya.

Sebelumnya pihaknya juga melaksanakan kegiatan serupa, yakni meninjau pengerjaan ruas jalan penghubung Desa Batu Kotam, Kujan dan Guci.

Riko berharap melalui peningkatan maupun perbaikan sejumlah ruas jalan yang ada di Lamandau, membantu meningkatkan perekonomian masyarakat karena usaha dan kepentingan lainnya yang dimiliki, bisa mendapatkan akses yang lebih mudah.

"Untuk itu, kami ingin memastikan pelaksanaan semua pengerjaan jalan antar desa berjalan sesuai rencana, sehingga tersedia akses jalan yang lebih layak," jelasnya.

Masyarakat pun diharapkan bisa memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana yang telah dibangun serta disediakan pemerintah kabupaten, guna meningkatkan kesejahteraan yang dimiliki.

Pihaknya juga meminta partisipasi berbagai pihak, termasuk dunia usaha dalam membantu percepatan pembangunan pada berbagai sektor yang ada di Lamandau.

Pewarta :
Uploader : Admin 4
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar