Lanjutkan kepemimpinan di Kalteng, Sugianto minta doa restu para tokoh

id Calon Gubernur Kalimantan Tengah,Sugianto Sabran,Pilkada Kalteng,pilkada,Kalimantan Tengah,Edy Pratowo,paslon pilkada kalteng

Lanjutkan kepemimpinan di Kalteng, Sugianto minta doa restu para tokoh

Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kedua kiri) saat bersama KH Asmuni bin H Masuni (H Sani) atau Tuan Guru Danau, Rabu (28/10/2020). ANTARA/HO-Tim Sugianto Sabran

Palangka Raya (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 2 Sugianto Sabran berpasangan dengan Edy Pratowo terus bersilaturahmi dan mengunjungi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, agar memberikan doa restu melanjutkan kepemimpinan serta pembangunan yang telah dilaksanakan empat tahun terakhir.

Selain para tokoh di Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran yang merupakan petahana itu juga bersilaturahmi dan berkunjung ke ulama di Provinsi Kalimantan Selatan, yakni KH Asmuni bin H Masuni (H Sani) atau lebih dikenal sebagai Tuan Guru Danau, Rabu.

"Kami minta doa dan restunya untuk dapat  terus membangun Kalteng, tidak hanya infrastruktur tapi juga bidang keagamaan, sosial dan lainya. Insya Allah, dengan doa dan restu abah guru, dan semua masyarakat, ijinkan kami melanjutkan membangun Kalteng," kata Sugianto saat berada di kediaman Tuan Guru Danau.

Tuan Guru Danau pun memberikan nasihat dan wajengan kepada Sugianto sebagai pemimpin kedepanya untuk  tetap jujur dan amanah,  dalam membangun Kalimantan Tengah. Tuan guru Danau kemudian mendoakkan agar Sugianto Sabran dapat melanjutkan kepemimpinannya di Kalimantan tengah lebih baik lagi. 

"Doa kami, Semoga beliau (H. Sugianto Sabran) diberi amanah untuk memimpin Kalteng kembali dan semoga beliau senantiasa dalam lindungan Allah SWT agar tetap amanah dan jujur dalam memimpin," kata Guru Danau. 

Baca juga: Sapa masyarakat, Sugianto blusukan ke gang-gang di Palangka Raya

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Edy Pratowo melaksanakan kampanye di wilayah Kabupaten Seruyan. Bupati Pulang Pisau yang sedang cuti itu didampingi Abdul Razak dan para tokoh masyarakat setempat serta parpol pendukung, menyambangi warga sembari mendengarkan berbagai aspirasi dan berdiskusi terkait kemajuan pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Usai menyambangi sejumlah rumah warga, Edy Pratowo kemudian melanjutkan kampanye ke Desa Sukamandang, dan mendatangi rumah aspirasi serta tim pemengan dan relawan di Kabupaten Seruyan.

Pilkada Kalteng tahun 2020 diikuti dua pasang calon, yakni nomor urut satu Ben Brahim S Bahat berpasangan dengan Ujang Iskandar, dan nomor urut dua Sugianto Sabran berpasangan dengan Ujang Iskandar.

Baca juga: Tingkatkan daya saing, sejak 2016 Pemprov Kalteng pacu pembinaan dan penuhi kebutuhan IKM

Baca juga: Farid dan Eddy kompak menangkan Sugianto-Edy di Barsel

Baca juga: Sugianto Sabran kukuhkan tim kampanye di Seruyan

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar