Dandim Muara Teweh dan Tim Disiplin COVID-19 bagikan masker

id dandim 1013 muara teweh,letkol kav rinaldi irawan,tim disiplin covid-19,bagikan masker

Dandim Muara Teweh dan Tim Disiplin COVID-19 bagikan masker

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan didampingi Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma dan tim gabungan pendisplinan COVID-19 membagikan masker kepada masyarakat dan memasang stiker protokol kesehatan di Bundaran Buah dan Bundaran Air Mancur Muara Teweh, Senin (2/11/2020).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Kodim 1013 Muara Teweh dan Tim Gabungan Gugus Tugas Disiplin COVID-19 Kabupaten Barito Utara membagikan masker kepada warga sekitar Kota Muara Teweh.

Kegiatan ini diawali apel bersama dalam upaya membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara dipimpin Dandim Letkol Kav Rinaldi Irawan bersama Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma di Muara Teweh, Senin.

Dandim Rinaldi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker yang akan dilaksanakan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, maka hendaknya kita semua dapat memaknai hari pahlawan sebagai upaya semangat membangun bangsa.

"Sesuai tema kita pada hari ini yaitu Pahlawan Di Era Milenial Adalah Pahlawan yang memutus mata Rantai COVID-19.Maka dari itu diharapkan kita sebagai generasi milenial hendaknya bersama-sama berupaya memutus penyebaran COVID-19 terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara ini," kata dia.

Dandim juga mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan dan kedepannya pandemi ini cepat berakhir terkhususnya diwilayah Barito Utara dan Indonesia secara umum.

Setelah apel dilaksanakan tim gabungan  dan Dandim Rinaldi didampingi Kapolres, Satpol PP dan anggota lainnya  serta mahasiwa dan organisasi masyarakat langsung menuju bundaran Buah Muara Teweh untuk membagikan masker dan penempelan stiker pada kendaraan bermotor kepada masyarakat yang melintas.